oleh

Adara Luncurkan Event Family Fest 4 dan Menampilkan karya Anak Difabel Berbakat

-Berita-102 views

Jakarta, Ratalnews.com

Demam Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar merebak ke seluruh lapisan masyarakat. Salah satu yang menyita perhatian adalah sosok inspiratif Ghanim Al Muftah. Ia tampil
bersama aktor Amerika Morgan Freeman pada upacara pembukaan Piala Dunia 2022, Ghanim
membacakan surat Al Hujurat ayat 13 tentang kesetaraan derajat manusia di mata Tuhan YME. Sosok Ghanim yang tampil dengan penuh percaya diri di tengah perbedaan yang ia miliki mampu menginspirasi banyak orang.

Semangat inilah yang juga diusung oleh Adara Relief International dalam perhelatan tahunan Family Fest 4 pada 18 Desember mendatang. Memasuki tahun ke-4 diadakannya Family Fest, Adara muncul dengan tagline “Kita Setara Kita Peduli”. Billy “Hafiz Indonesia”, Bapak Nahar Deputi Pendidikan Khusus dari KemenPPPA, DR. Chrisdina Wempi dari London School Center for Autism Awareness, Mukhlisin Nuryanta dari Pesantren Abata, dan Chikita Fawzi turut hadir memberikan dukungan mereka pada acara ini.
“Kami berharap dengan adanya acara ini, kesadaran untuk peduli terhadap difabel di Indonesia semakin meningkat. Selain itu, kesadaran mengenai siapapun kita dan apapun kekurangan yang kita miliki, tidak menjadi penghalang untuk melakukan kebaikan. Berbeda itu pasti, tapi kita semua berharga, setara untuk berkarya, dan saling peduli. Mari dukung dan suarakan Kita Setara, Kita Peduli” ujar Sri Vira
Chandra, Direktur Eksekutif Adara Relief International.

Dengan mengoptimalkan dukungan kolaborasi dan potensi kebaikan untuk mengapresiasi karya para difabel, Adara berkolaborasi dengan ATC Widyatama, YPAC Jakarta, Pulas Katumbiri, Jogja Disability Art, Dunia Tak Lagi Sunyi dan puluhan lembaga serta komunitas lainnya untuk menampilkan karya seni terbaik teman-teman difabel dari seluruh Indonesia.

Bertempat di Felfest Universitas Indonesia, hasil karya para difabel nantinya akan dipamerkan, dijual, dan dilelang untuk menggalang dana kemanusiaan sebagai wujud kepedulian para difabel kepada sesama. Tak hanya itu, dalam acara puncak Family Fest 4 hadir pula Kopi Tuli, Silang.id, dan Komunitas Ojol Tunarungu sebagai exhibitor kegiatan ini.

Hadiri Family Fest 4 Adara Relief International pada 18 Desember 2022, klik tautan untuk mendaftar https://adararelief.com/family-fest-4/  (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.