oleh

Viral di Media Sosial, OREO kemasan BLACKPINK Ludes Diburu, Pihak Toko Kewalahan!

-Berita-125 views

Jakarta, Ratalnews.com

Dengan fakta bahwa Indonesia berada diurutan pertama dalam daftar fans K-pop terbanyak di dunia, tak bisa dipungkiri bahwa pengaruh mega grup girlband asal Korea Selatan BLACKPINK, yang dibentuk oleh YG Entertainment dengan beranggotakan empat orang diantaranya Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, sangat menggemparkan para penggemarnya yang biasa disebut BLINK sehingga apapun yang berkaitan dengan BLACKPINK pastinya mencuri perhatian besar masyarakat dan menjadi topik utama.

Baru-baru ini, OREO yang merupakan biskuit nomor 1 di dunia menggemparkan dunia maya dengan kehadiran produk bertemakan BLACKPINK dengan kemasan spesial dan biskuit baru berwarna merah muda dan krim hitam. Tidak hanya mengeluarkan produk baru, ternyata varian OREO yang lain seperti OREO Strawberry, OREO Blueberry, OREO Chocolate dan OREO Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semua kemasannya. Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak sekali akun yang tengah mereview kemasan spesial OREO kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk BLINK kalang kabut untuk segera merasakan produk ini.

Hielda (22) domisili Jakarta yang merupakan salah satu BLINK mengungkapkan antusiasmenya terkait kemasan terbaru ini. “Menurut saya OREO kemasan special BLACKPINK ini memberikan kejutan untuk para BLINK khususnya di Indonesia. Dibuktikan dengan sangat sulitnya mencari OREO kemasan spesial ini pada beberapa minimarket menunjukkan tingginya antusiasme BLINK. Ditambah, adanya photocard dalam produk khusus yaitu multipack membuat para BLINK semakin termotivasi untuk mengoleksi semua photocard tersebut,” ungkap Hielda.

Antusiasme masyarakat dan para BLINK juga dibuktikan dengan kesungguhan perburuan OREO kemasan special BLACKPINK hingga mereka mendapatkan produknya. “Saya mencari ke sekitar 6 minimarket di sekitar area rumah saya tapi karena tidak mendapatkannya, saya cukup pasrah. Namun, saya tidak menyerah dan akhirnya setelah perburuan panjang saya mendapat produk OREO kemasan spesial BLACKPINK dengan photocard, karena sejak awal tekad saya sudah bulat dan harus mendapatkan produk ini!,” pungkas Hielda

Kehebohan BLINK rupanya membuat pihak toko kewalahan dalam melayani BLINK yang membeli OREO kemasan spesial BLACKPINK. Perwakilan dari Minimarket area Jabodetabek pun mengiyakan hal tersebut.

“Antusiasme masyarakat Indonesia sangat luar biasa! Produk OREO kemasan spesial BLACKPINK ini baru saja datang dan belum sempat dipajang di etalase namun sudah ludes terjual dengan antrian BLINK yang ingin membeli. Bahkan, ada beberapa toko kami yang belum mendapatkan distribusi produk ini namun sudah dibanjiri pertanyaan dan pesanan dari masyarakat Indonesia tentunya para BLINK. Semua rangkaian produk OREO bertemakan BLACKPINK habis terjual dalam waktu singkat dan yang paling banyak dicari adalah kemasan multipack isi 6 dengan bonus photocard di dalamnya. Konsumen yang sebagian besar didominasi oleh BLINK rata-rata membeli 4-6 bungkus OREO kemasan spesial BLACKPINK dengan kuantitas pembelian lebih dari satu kali,” jelas Perwakilan dari Minimarket area Jabodetabek.

Kesan pertama yang dirasakan konsumen dan para BLINK saat mencoba OREO kemasan spesial BLACKPINK ini diungkapkan oleh Egi (25) domisili Jakarta Timur. “First impression untuk packaging cantik, eksklusif, dan sesuai tema yang sangat BLACKPINK. Aku pribadi suka detail mahkotanya yang ada di atas gambar OREO karena seperti ada di MV BLACKPINK. Photocard-nya lucu dan untuk rasa karena aku suka OREO dari dulu, maka no debat dan aku sudah pasti suka,” jelas Egi.

Saat ini, antusiasme OREO kemasan spesial BLACKPINK terus berlanjut dan diperkirakan akan terus meningkat. Mengingat produk ini masih sangat langka di pasaran, harapannya produk ini dapat terus didistribusikan secara bertahap hingga akhirnya bisa tersedia di seluruh Indonesia dan semua konsumen OREO dapat merasakannya. “Semoga makin banyak konsumen OREO dan BLINK yang bisa merasakan sukacita dari kemasan spesial OREO ini, dan kami tak sabar menunggu kejutan serta keseruan lainnya dari OREO,” tutup Egi. (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.