oleh

Walking Drums by the Beach Persembahkan Atmosfer Restoran Modern di Tepi Pantai Ancol

Jakarta, Ratalnews.com

Walking Drums by The Beach, yang berlokasi di Jl. Pantai Karnaval no 7, Ancol, Jakarta Utara, merupakan cabang ke-4 dari brand café Walking Drums, yang sebelumnya sudah beroperasi di Jakarta Selatan, Depok, dan Makassar.

Walking Drums by The Beach mempunyai konsep yang sedikit berbeda dengan cabang-cabang lainnya, karena berada di tepi pantai Ancol sehingga viewnya pun sangat memanjakan mata.

Menu spesial yang merupakan andalan di Walking Drums by The Beach adalah pizza yang dibuat menggunakan tungku khusus dengan topping special sehingga rasanya berbeda denga pizza pada umumnya. Menu lain adalah “from the ocean” menu, yaitu seafood boiled serta ikan, cumi, udang, dan kerang yang dibakar dengan bumbu khas WalkingDrums. Kami juga sangat menjaga komitmen untuk menyediakan makanan halal yang terbuat dari bahan berkualitas dan tentunya tanpa MSG dan pengawet. Makanan yang disajikan benar-benar dibuat dari awal, dan dibuat langsung saat dipesan sehingga terjamin kesegarannya.

Owners Walking Drums Cafe

“Kami berharap Walking Drums by The Beach dapat menghadirkan suasana baru dengan konsep modern di tengah kota Jakarta, tepatnya didalam komplek Pantai Ancol, Jakarta Utara. Selain menikmati makanan enak serta kenyamanan, para pengunjung Walking Drums by The Beach juga dimanjakan dengan pemandangan pantai dan laut secara langsung, untuk melengkapi momen-momen terbaik dengan orang terkasih.” Ujar Cida Gunawan selaku Perwakilan Walking Drums Café di Jakarta, kamis (27/10/2022).

Selain café dan restoran, Walking Drums by The Beach juga bisa digunakan untuk venue, baik pernikahan, launching product, gathering, dsb. Bagi yang ingin menikah dengan suasana pantai yang romantis, Walking Drums by The Beach bisa menjadi alternatif lokasi dengan kapasitas tamu maksimal sampai dengan 1000 orang. Area yang didesain sedemikian rupa, menjadikan Walking Drums by Beach bisa digunakan untuk berbagai acara secara bersamaan, tanpa takut terganggu satu sama lain.

Suasana outdoor malam cafe & restoran Walking Drums Ancol, indah dan romantis.

Walking Drums by The Beach dibagi menjadi area indoor, outdoor terrace, outdoor mezzanine, courtyard, dan seaside. Pengunjung dapat menikmati suasana yang berbeda dengan kenyamanannya masing-masing. Selain itu Walking Drums by The Beach memiliki fasilitas penunjang, seperti ruang meeting, ruang make up dan shower room, serta mushola, dan toilet.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati makanan lezat dengan view, Walking Drums by The Beach akan dibuka untuk umum pada tanggal 30 Oktober 2022. Disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui no telp 0818.06390472 (Derry) atau 0821.24244876. (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.