oleh

TACO dan HDII Kolaborasi di Fashion Week 2023

Jakarta, Ratalnews.com

Sebagai perusahaan yang memiliki perhatian khusus terhadap industri kreatif Indonesia, TACO, penyedia solusi interior, kembali memberikan dukungannya di Jakarta Fashion Week 2023 melalui kolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta. Pada tahun ini, TACO kembali menghadirkan kreativitas tanpa batas bertajuk ‘Limitless’ melalui produk unggulan yang menggambarkan komitmen perusahaan untuk terus berinovasi melalui produk maupun mendukung industri kreatif di Indonesia, termasuk mode tanah air, yang juga menjadi bentuk perayaan kreativitas dan kebangkitan industri mode setelah melalui masa pandemi.

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO mengatakan, “Komitmen kami untuk mendukung industri kreatif kami wujudkan melalui ragam pagelaran kreativitas di Indonesia. Kali ini, kami hadir di Jakarta Fashion Week 2023 bersama dengan HDII DKI Jakarta untuk berkolaborasi dalam menampilkan karya interior dengan nuansa futuristik dan modern. HPL Ultimate (High Pressure Laminates) bermotif Mirror menjadi produk unggulan TACO untuk menambah estetika pada pagelaran Jakarta Fashion Week 2023 dengan mengusung tema “Fashion Reformation”. Kami bangga bisa menjadi bagian dari JFW 2023 melalui berbagai produk demi mendukung kesuksesan pagelaran tahun ini,” jelas Anastasia Tirtabudi.

HDII DKI Jakarta berkesempatan untuk merancang interior di seluruh area acara, yang mana sebagian besar karyanya dilengkapi oleh produk-produk TACO. TACO menunjukkan produk kebanggaan miliknya, yaitu Produk HPL Ultimate dengan motif Mirror, TACO Sheet dengan motif Silver, dan TACO Lantai SPC dengan motif bebatuan alami, yang diaplikasikan pada area Runway, Tribun, VIP Lounge, Installation Booth, Fashion Link, dan Dewi Luxe Market.

TACO HPL Ultimate Mirror memiliki kelebihan tersendiri dengan produknya yang mudah dirawat, mudah dibentuk, mudah dipasang, dan tidak mudah pecah, berbeda dengan kaca atau cermin.

Selain itu, TACO Sheet juga memiliki kelebihan khusus, yaitu memiliki tampilan seamless dan lentur sehingga dapat diaplikasikan pada berbagai bentuk bidang. Sedangkan, penggunaan TACO Lantai SPC (click system) sendiri diaplikasikan untuk memberikan kemudahan dalam pemasangan dan perawatan karena proses pemasangannya yang menggunakan sistem klik tanpa lem, sehingga tidak akan merusak lantai atau keramik jika sudah tidak digunakan.

Rina Renville, Ketua HDII DKI Jakarta juga mengungkapkan rasa bahagianya untuk bisa berkolaborasi dengan TACO pada JFW 2023. “Kami senang bisa kembali berkolaborasi dengan perusahaan solusi interior seperti TACO yang memiliki visi yang sama dalam mendukung industri kreatif di Indonesia. Kami memilih bekerja sama dengan TACO karena saya percaya akan kualitas, motif, dan, tekstur yang beragam sehingga dapat melengkapi desain interior yang akan dirancang,” tambah Rina Renville.

Berbagai bentuk dukungan telah TACO berikan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti Desainer, Seniman, dan Pegiat Industri Kreatif tanah air melalui pagelaran instalasi seni “Karya Kita” di tahun 2019 dan 202, hingga pagelaran pameran seni Art Jakarta dan The Colours of Indonesia (TCOI) di tahun 2022 ini. TACO akan terus berkomitmen untuk terus mendukung dan memajukan industri kreatif, tak terkecuali industri mode hingga UMKM tanah air. (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.