oleh

BSKIN Launcing Elvi Pro, Inovasi Alat Gua Sha Wajah

Jakarta,Ratalnews.com

BSKIN, brand skincare yang dikenal karena produknya aman dan alami dengan memanfatkan senyawa aktif bahan perlebahan, meluncurkan ELVi Pro, perangkat inovatif dan non-invasif, serta penggunaannya dapat digunakan tanpa rasa sakit.

Generasi kedua dari perangkat sebelumnya yang dirilis tahun 2015 lalu, ELVi Pro diluncurkan dalam BSKIN Convention 2022 – Your Smart Skin Journey, di Swissotel PIK,Jakarta, Kamis (8/9/2022).

“ELVi Pro dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda-tanda penuaan pada kulit,” kata Founder BSKIN, Su-Mae Chia.

Terinspirasi dari alam, desain ELVi Pro
yang elegan dibentuk menyerupai daun,sehingga juga berfungsi sebagai alat gua sha untuk teknik pijat drainase limfatik. Bersifat multifungsi, ELVi Pro sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

Diadakan pertama kalinya, BSKIN Convention merupakan acara khusus para enterpriser (pelaku bisnis HDI) undangan untuk berbagi informasi seputar dunia kecantikan dan
bisnis. Fokus acara tahun ini adalah peluncuran perangkat kecantikan terbaru dari BSKIN, yaitu ELVi Pro.

Selain peluncuran ELVi Pro, BSKIN juga merilis Facial Scan, aplikasi pintar dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence) untuk menganalisis kondisi kulit serta membuka peluang bisnis kecantikan.

ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit.

“Perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan,” kata Su-Mae Chia.

Setelah melakukan penelitian intensif dan mengulas perangkat sebelumnya, ELVi Pro dirancang dengan cermat agar sesuai dengan kontur wajah, menjangkau permukaan kulit yang lebih luas, sekaligus menyamarkan garis senyum (lipatan nasolabial), dan area bawah mata.

“95% responden merasa kulit tampak dan terasa lebih kencang serta bentuk wajah menjadi lebih V-shape, dan 90% responden juga merasa kulit lebih cerah bercahaya,” ujar Su-Mae Chia .

Miliki 3 model

ELVi Pro memiliki 3 mode yakni Facial, Lift dan Restore. ELVi Pro dapat digunakan hingga dua kali sehari (satu kali di pagi hari dan satu kali di malam hari) dan setiap siklus perawatan membutuhkan waktu 6 menit. Secara efektif, ELVi Pro menyasar masalah kulit seperti kerutan halus, hiperpigmentasi, dan jerawat, serta dapat digunakan semua jenis kulit.

“Untuk para pria dan wanita modern yang sibuk, kami ingin menghadirkan perangkat praktis yang efektif dan dapat disesuaikan dengan berbagai rutinitas perawatan. Kami ingin mereka memiliki kulit yang selayaknya dimiliki yaitu sehat dan seimbang,” kata Su-Mae Chia .

Bersifat multifungsi, ELVi Pro juga sangat cocok menjadi salah satu rutinitas perawatan Anda dan memberikan manfaat yang sama dengan perawatan wajah berteknologikan nano terkini, serta bisa digunakan secara mandiri di rumah.

“ELVi Pro menggabungkan energi panas yang ringan, sinar terapi LED (merah, hijau, dan biru), getaran mikro multidimensi, dan iontophoresis (arus mikro terkonsentrasi) merevitalisasi, meremajakan, merangsang sel-sel kulit, dan mengatasi wajah sembap hanya dalam 6 menit,” jelas Su-Mae Chia.

Su-Mae Chia mengatakan, perangkat serbaguna ini merupakan pelengkap yang sempurna bagi Anda yang memiliki kesibukan, untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit, merangsang perbaikan jaringan dan kolagen, tanpa perlu waktu perawatan tambahan.

“Dipadukan dengan teknik gua sha yang telah ada sejak dahulu, ELVi Pro mendorong penyaluran limfa untuk mengurangi retensi air dan wajah sembap sehingga wajah menjadi V-shape serta lebih kenyal, ” katanya.

Mengikuti kesuksesan BSKIN dalam bidang kecantikan dengan produk berbahan alami, ELVi Pro melengkapi 3 lini produk BSKIN – Vita Advanced, White Glow, dan Multi-Taskers.

Menyatukan ilmu pengetahuan dan alam, ELVi Pro juga didesain secara cerdas dengan meniru bentuk dedaunan yang indah. Perangkat elegan ini paling baik digunakan dengan produk perawatan kulit berbahan alami perlebahan yang bebas dari zat berbahaya serta pengawet kimia.

Setiap produk perawatan kulit BSKIN lanjut Su-Mae, dilengkapi bahan-bahan kaya antioksidan dan disempurnakan dengan apiterapi (terapi lebah), di mana ekstrak senyawa perlebahan terbaik seperti Madu, Royal Jelly, Propolis, dan Pollen dicampurkan dengan air mata air Jeju untuk menciptakan bahan eksklusif B Complex Water atau B2O.

“ELVi Pro mendorong produk perawatan ke dalam kulit dan memungkinkan penetrasi produk yang lebih baik sehingga wajah lebih bercahaya dan kencang, ” jelasnya.

“ELVi Pro yang multifungsi memungkinkan pelanggan kami menikmati rutinitas perawatan yang signifikan sekaligus bebas stres untuk mentransformasi kulit mereka. Dengan fungsi yang serbaguna, ELVi Pro dapat dimiliki dengan harga Rp5,099,000. Harga spesial khusus bagi para enterpriser HDI. Pembelian dapat dilakukan di HDI Store,” sambung Su-Mae. (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.