oleh

Tencent Games Gelar PUBG Mobile Pro League ID dengan Format Baru

Jakarta,Ratalnews.com

Tencent Games siap menggelar turnamen Player Unknown’s Battleground (PUBG) Mobile terbesar di Tanah Air, yaitu PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring untuk musim kompetisi tahun 2022.

Diorganisir oleh VSPN, 2022 PMPL ID Spring akan mengguncang panggung e-sports di Indonesia dengan menghadirkan format turnamen yang baru. “Semua orang di PUBG MOBILE bersemangat untuk memulai pembagian PMPL ID berikutnya, dengan format turnamen baru yang akan membuat penggemar PUBG MOBILE bersitegang di kursinya, Pada setiap turnamen, curahan dukungan dari penggemar menginspirasi setiap pemain untuk mengejar impian mereka dan memberikan segalanya di medan pertempuran. Melalui dukungan komunitas PUBG MOBILE kami yang terus berkembang, session kali ini pasti menjadi tahun terbaik!” kata Oliver Ye, Direktur PUBG MOBILE SEA, di Jakarta Kamis (24/3/2022).

Turnamen esports tahunan ini juga semakin meriah dengan hadirnya sejumlah mitra yang bekerja sama di 2022 PMPL ID Spring, seperti realme, merek smartphone dengan pertumbuhan paling cepat di Indonesia, kembali ditunjuk sebagai Official Smartphone Partner di 2022 PMPL ID Spring.

“Sebuah kehormatan bagi realme untuk bekerja sama kembali dengan PUBG MOBILE dan kami sangat senang mempersembahkan realme GT 2 Pro, smartphone flagship paling premium dari realme untuk mendukung gameplay dari para penggemar PUBG MOBILE di Asia Tenggara. Sebagai TechTrendsetter brand, kami berkomitmen untuk mendukung talenta muda di komunitas esports melalui inovasi pada smartphone kami. Pantau terus dan raih pengalaman gaming terbaikmu bersama realme. Sukses untuk semua pemain yang akan bertarung!” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

NimoTV dan Vidio yang menjadi partner media official di PMPL ID tahun ini akan menyiarkan rangkaian pertandingan turnamen 2022 PMPL ID Spring secara langsung, untuk menjangkau penonton dan penggemar PUBG Mobile lebih luas.

“Sebagai penyelenggara turnamen, VSPN dengan bangga mempersembahkan aksi yang lebih mendebarkan bagi para penggemar PUBG MOBILE musim semi ini. Kami menantikan untuk melihat apa yang terjadi ketika para pemain terbaik di Asia Tenggara bertarung sekali lagi. Semoga semua tim yang bersaing mencoba yang terbaik, dan memberikan pertunjukan yang luar biasa kepada para penggemar!” kata Chenfan Wang, General Manager Bisnis Global di VSPN.

Menyongsong 2022 PMPL ID Spring, seluruh tim esports yang berkompetisi di turnamen tersebut pun mulai menyiapkan skuad terbaiknya, termasuk dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.(Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.