oleh

IKEA Perluas Aksesibilitasnya Bangun Konsep Toko Baru di Mall Taman Anggrek

-Berita-420 views

Jakarta,Ratalnews.com

IKEA Indonesia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Salah satu langkah nyata yang dilakukan untuk merealisasikan visinya adalah dengan memperluas aksesibilitasnya.

Hari ini, IKEA Indonesia menggelar acara peletakan batu pertama atau groundbreaking sebagai tanda dimulainya pembangunan Toko IKEA Mall Taman Anggrek yang berlokasi di Jakarta Barat. Toko IKEA Mall Taman Anggrek merupakan toko IKEA pertama yang akan hadir di shopping mall dan menawarkan solusi serta inspirasi perabot rumah tangga bagi masyarakat sekitar.

Hadir pada peresmian tersebut, President Director IKEA Indonesia, Patrik Lindvall bersama Quality Control Advisor, Development and Expansion IKEA Indonesia Cheryl Gilbert, General Manager Mall Taman Anggrek, Justin Chew, Chief Financial Officer Mulia Group, Harianto Muljohardjo, dan Chairman of the Supervisory Board of PT HERO Supermarket Tbk, Ipung Kurnia melaksanakan prosesi peletakan batu sebagai simbol dimulainya proses pembangunan toko IKEA Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

“Pembangunan Toko IKEA Mall Taman Anggrek merupakan salah satu langkah kami untuk mewujudkan visi IKEA yaitu menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. IKEA Indonesia terus berupaya untuk memperluas aksesibilitas dan hadir lebih dekat untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar President Director PT Rumah Mebel Nusantara (IKEA Indonesia), Patrik Lindvall, di Jakarta, kamis (28/10/2021). “Kami percaya dengan memperkenalkan konsep toko IKEA Mall Taman Anggrek yang baru dan fresh, kami dapat memberikan pengalaman belanja yang nyaman sekaligus menyenangkan serta menjadi destinasi day out. Nantikan kehadiran toko IKEA Mall Taman Anggrek di 2022 mendatang,” tutup Patrik.

Toko IKEA Mall Taman Anggrek akan dibangun di area dengan luas lebih dari 10.000 meter persegi di area North Wing lantai 3 dan 4 Mall Taman Anggrek. Ini merupakan IKEA city store pertama di Indonesia yang bertujuan untuk mendekatkan IKEA kepada pelanggannya yang berdomisili di tengah kota Jakarta dan sekitarnya.

Saat ini, IKEA juga telah menyediakan Pick-up Point yang terletak di HERO Mall Taman Anggrek, yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil produk yang mereka beli secara online tanpa dikenakan ongkos kirim.

“Mall Taman Anggrek sangat bangga bekerjasama dengan IKEA melalui konsep terbaru dan pertama di Indonesia, kami sangat berharap ini dapat meningkatkan antusias pelanggan dalam berbelanja praktis di tengah pandemi dan bisa memberikan inspirasi bagi keluarga yang ingin mewujudkan rumah dan perabotan idamannya,” ujar General Manager Mall Taman Anggrek, Justin Chew.

Para pelanggan IKEA yang tinggal di sekitar Jakarta Barat akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses solusi dan inspirasi perabot rumah tangga melalui toko IKEA Mall Taman Anggrek. Konsep baru dan fresh yang dibawa akan menawarkan pengalaman belanja yang menyenangkan sekaligus destinasi day out bagi pengunjung Mall Taman Anggrek di tahun 2022 mendatang. (Frans)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.